Manajemen Citra Bakti Ngada FC Beri Bonus Kepada Pemain dan Ofisial

Laga perhelatan kompetisi Piala Soeratin U-17 NTT tahun 2023 yang berlangsung di Kabupaten Ngada telah usai. Setiap kontestan menyimpan sejuta cerita dan nilai perjuangannya masing-masing untuk dibawa pulang setelah sekian lama berada di kota dingin itu. Banyak kisah dan kenangan yang bisa diceritakan ataupun disampaikan kepada siapapun tentang keramahan warga lokal dengan kekayaan budaya, kisah tentang destinasi wisata dan kuliner khasnya, dll

Salah satu kisah menarik datang dari klub pendatang baru asal Ngada Citra Bakti. Klub ini baru terafiliasi dengan Asosiasi PSSI Provinsi NTT pada bulan Oktober 2023 melalui kongres biasa yang diselenggarakan di Kota Kupang. Oleh karena keanggotaan tersebut maka klub yang berada di Malanuza mulai mengikuti kompetisi resmi yang diselenggarakan oleh otoritas sepak bola tanah seperti Piala Soeratin pada beberapa kategori usia dan liga 3 zona NTT.

Menurut Owner Klub, Wilfridus Muga kendati perhelatan Piala Soeratin U-17 sudah selesai, manajemen tetap memperhatikan keberlangsungan para pemain terutama peningkatan kapasitas individu melalui beasiswa dalam bidang pendidikan dan memberikan bonus sebagai bentuk apresiasi terhadap perjuangan mereka.

"Manajemen Citra Bakti Ngada (CBN) FC memberikan total bonus Rp. 125.000.000 (seratus dua puluh lima juta rupiah) kepada pemain dengan rincian Rp.25.000.000 (dua puluh lima juta rupiah) untuk bonus umum dan Rp.100.000.000 (seratus juta rupiah ) beasiswa kuliah  di STKIP Citra Bakti seperti 2 orang pemain yang akan menjalani perkuliahan mulai tahun ajaran 2024 setelah mereka menyelesaikan pendidikan di tingkat menengah. Bahkan Fridus menambahkan jika semua pemain ingin melanjutkan kuliah di kampus ini, akan diberikan beasiswa”.






 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panggilan Hidup Membiara

Panggilan Karya/Profesi

Tantangan dan Peluang untuk Membangun Keluarga yang Dicita-citakan